SELAMAT DATANG DI BLOG KOMUNIKASI DAN INFORMASI DPP LDII KAB. SRAGEN JAWA TENGAH
Marsasasasa

Entri yang Diunggulkan

Delapan Bidang Karya LDII untuk Program Calon Presiden RI

Jakarta (22/9). Di moment Idul Adha 1439 H diantara pembagian daging kurban, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII Ir. H. Prasetyo Suna...

Sabtu, 26 September 2015

Pengukuhan Pengurus 20 Pimpinan Cabang LDII Sekabupaten Sragen Masa Bakti 2015 - 2020




  PENGUKUHAN PENGURUS 20 PIMPINAN CABANG LDII SEKABUPATEN SRAGEN
MASA BAKTI 2015 - 2020
Sragen, (22 Maret 2015). Dewan Pimpinan Daerah LDII Sragen, bertempat di Ponpes An Nur di Jalan Perintis Kemerdekaan, Sragen Wetan, menggukuhkan 20  kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) LDII, yaitu PC Kecamatan Kedawung,  Miri,  Gesi, Gondang,  Plupuh ,  Sukodono,  Mondokan,  Tangen, Jenar,   Sambungmacan,  Sumberlawang,  Kalijambe,  Ngrampal,  Karangmalang,  Sidoharjo,   Tanon, Sambirejo, Masaran,  Sragen, Gemolong, Masa Bakti tahun 2015 – 2020, oleh Ketua DPD LDII Sragen, Sumarsono, SE, MM.
“ Penggukuhan ini dilakukan sebagai upaya penyegaran, regenerasi kepengurusan setelah berakhirnya masa bakti PC LDII Periode 2009 – 2014 dan kedepanya untuk peningkatan kapasitas organisasi di tingkat kecamatan sebagai organisasi pembelajaran, yang mengikuti perkembangan jaman, sesuai dengan amanat AD/ART hasil Munas 2011 perlu dibentuk Departemen Organisasi, Kaderisasi Dan Keanggotaan, Departemen Pendidikan Agama dan Dakwah, Departemen Pendidikan Umum dan Pelatihan, Departemen Pengabdian Masyarakat, Departemen Pemuda, Kepanduan, Olahraga, dan Seni Budaya, Departemen Hubungan antar Lembaga, Departemen Komunikasi, Informasi dan Media, Departemen Litbang, IPTEK, Sumberdaya Alam dan Lingkungan Hidup, Departemen Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat, Departemen Hukum dan Hak Azasi Manusia, Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga. Masing –masing departemen agar memperkuat program pemerintahan Jokowi – JK & greget membangun sukowati, dimana saja supaya tunduk patuh pada pemerintahan yang sah, memberikan arti & makna yang bermanfaat, mencerdaskan umat dengan go green dakwah, sesuai dengan thobiat luhur kita jujur, amanah, kerjasama yang baik, rukun, kompak & hidup sederhana tirakat banter. Setelah ini pengurus PC menyusun rencana kerja, membentuk kepengurusan tingkat anak cabang (PAC), sebagai kelengkapan admnistrasi untuk perbaikan ke kesbangpolinmas Kab. Sragen”, tegas Sumarsono, SE, MM. (@nton)