SELAMAT DATANG DI BLOG KOMUNIKASI DAN INFORMASI DPP LDII KAB. SRAGEN JAWA TENGAH
Marsasasasa

Entri yang Diunggulkan

Delapan Bidang Karya LDII untuk Program Calon Presiden RI

Jakarta (22/9). Di moment Idul Adha 1439 H diantara pembagian daging kurban, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII Ir. H. Prasetyo Suna...

Sabtu, 17 Oktober 2015

KEJURPROV PERSINAS ASAD JATENG KE V TAHUN 2015 PRA REMAJA DAN REMAJA




KEJURPROV PERSINAS ASAD JATENG KE V TAHUN 2015
PRA REMAJA DAN REMAJA

Magelang (12-15 Oktober 2015).  Kejuaraan Tingkat Provinsi ke lima Persinas ASAD Jawa Tengah tahun 2015, diadakan di GOR Samapta Magelang Senin(12/10) malam, dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Drs H Heru Sudjatmoko MSi, membacakan sambutan tertulis Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Menekankan bahwa pencak silat selain perpaduan antara olahraga dan seni  warisan nenek moyang Indonesia,  penting untuk dilestarika dan dikembangkan, harapkan pemerintah Propinsi Jateng ajang dua tahunan ini sebagai sarana mempersiapkan atlet pencak silat dalam Pekan Olahraga Nasional ke-19 tahun 2015 di Jawa Barat dan ASEAN Games pada  tahun 2018 di Indonesia.

Dalam laporanya Ketua Pengurus Provinsi Persinas ASAD Jawa Tengah Drs.H. Pujiono,  menjelaskan; “ Jumlah atlit 935 orang dari 35 kabupaten/ kota se-Jateng, ada lima kategori pertandingan, kategori seni, tanding dan festival.  Kategori tanding ada di semua kelas, Untuk pra remaja dari kelas B sampai kelas H dan remaja dari kelas A sampai kelas H, sedang untuk Kategori Seni ada Seni Ganda, Tunggal dan Regu “. 

Ir. Teddy Suratmadji, MSc. (Sekretaris Umum PB Persinas ASAD), mengatakan  atlet pencak silat Jateng cukup potensial, dibuktikan menjuarai kejuaraan mahasiswa tingkat Asean & Pencak silat mengajarkan nilai kepribadian, keberanian, patriotisme, seportifitas, budipekerti, spiritualitas. 

Drs. Joko Triono, Ketua Pengda Persinas ASAD Kab. Sragen, menjelaskan dalam Kejurprov Persinas ASAD Jateng ke-5 ini;  “Jumlah atlet yang diturunkan 13 atlet terdiri dari 8 atlet festival pasanggiri, 4 atlet tanding dan 1 atlet seni tunggal. Juara 1 Atlit festivasl Pasanggiri berkelompok golongan remaja, atas nama atlit Adi Sofyan, Muhammad Adam, Ari Wicaksono.  Atlet tanding kelas H Pra Remaja  juara 2 atas nama Didin, atlet kelas H Remaja juara 2 atas nama Naufal Muksin dan dan atlet Seni Tunggal, juara 3 atas nama Dimas Shohib Maulana. Kejurprov Persinas ASAD ini memperebutkan piala tetap Gubernur Jawa Tengah “.   
 (@-kimdpd ldii sragen)




















0 komentar:

Posting Komentar