SELAMAT DATANG DI BLOG KOMUNIKASI DAN INFORMASI DPP LDII KAB. SRAGEN JAWA TENGAH
Marsasasasa

Entri yang Diunggulkan

Delapan Bidang Karya LDII untuk Program Calon Presiden RI

Jakarta (22/9). Di moment Idul Adha 1439 H diantara pembagian daging kurban, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII Ir. H. Prasetyo Suna...

Selasa, 27 Oktober 2015

PAHALA ORANG BELAJAR KEBAIKAN



Alloh sangat menghargai dan mencintai hambanya yang mau belajar kebaikan, bahkan tidak segan-segan memberi pahala dan manfaat untuknya di dunianya maupun di akhiratnya kelak.

Orang yang selalu mau belajar kebaikan dan mau mengajarkan hal-hal kebaikan Alloh memberikan pahalah seperti pahalanya orang yang umroh dan haji, namun hal ini bukannya menggugurkan kewajiban haji seseorang bila mampu.

قال رسول الله صلى الله عليه وسلم من غدا الى المسجد لا يريد الا ليتعلم خيرا او يعلمه كان له اجر معتمر تام العمرة ومن راح الى
 المسجد لا يريد الا ليتعلم خيرا او يعلمه كان له اجر حاج تام الحجة * رواه الحاكم

 “ Barang siapa yang pagi-pagi ke masjid tujuanya untuk belajar kebaikan atau mengajar, maka baginya pahala umroh yang sempurna, dan barang siapa yang sore-sore kemasjid yang tujuanya belajar kebaikan atau mengajar maka baginya pahala haji yang sempurna ".

Semoga kita menjadi orang yang selalu semangat dalam belajar dan mengajarkan kebaikan dimana saja, baik di tempat kita bekerja, sekolah, dan dimana saja.  Semoga bermanfa'at.   
(17 Oktober 2015) 

 
Oleh

                                                       H. Rony Romandhawira 
                                                Ketua DPD LDII Kab. Sidoharjo, Jatim

 



0 komentar:

Posting Komentar