SELAMAT DATANG DI BLOG KOMUNIKASI DAN INFORMASI DPP LDII KAB. SRAGEN JAWA TENGAH
Marsasasasa

Entri yang Diunggulkan

Delapan Bidang Karya LDII untuk Program Calon Presiden RI

Jakarta (22/9). Di moment Idul Adha 1439 H diantara pembagian daging kurban, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII Ir. H. Prasetyo Suna...

Senin, 04 Juli 2016

JUARA 1 PIALA SUKOWATI 2016 LDII SELECTION




LDII SELECTION JUARA 1 PIALA SUKOWATI 2016



Sragen  (2016). Di Stadion Taruna  Kabupaten Sragen,  Jawa Tengah,  tanggal 9-24 April 2016, turnamen sepak bola, Sukowati Cup 2016. Peserta yang ikut 16 tim, di antaranya Persiku Kudus, Persisko Klaten, Blitar Selection, Persikas Semarang, PS Krida Rembang, AT Farmasi Solo. Kemudian ada PS AD Jawa Tengah, Persiharjo Unsa Asmi Solo Baru, DPU Sragen, Safin FC Pati, LDII Selection, Persipon Ponorogo, Purwodadi FC, PS Andanu Wonogiri, Persikaba Blora dan Zettle Meyer Karanganyar.
Disaksikan Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo, Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman, dan perwira Kodim 0725/Sragen, DPD LDII Sragen menurunkan suporter 4000 orang.
PS LDII Selection menjuarai Piala Sukowati 2016, diperkuat mantan pemain nasional Budi Darsono,  Kapten kesebelasan Fahrudin, &  penjaga gawang Husnan, dengan pelatih Joko Rus. Piala Sukowati 2016 di serahkan oleh Bupati Sragen kepada pelatih LDII Selection.
Ketua DPD LDII Sragen, Sumarsono SE, MM, menggatakan; “ Peran serta LDII dalam mensukseskan Piala Sukowati 2016, sebagai kontribusi menyiapkan SDM yang memiliki skill sepak bola untuk  pemerintah Sragen & memberikan permainan yang sportif berkualitas dengan melibatkan mantan pemain timnas Budi Sudarsono, yang istrinya warga LDII Sragen, agar dari Sragen muncul pemain tingkat nasional. Walau ada tindakan tidak sportif dengan terlukanya Budi Sudarsono hingga tidak bisa melanjutkan permainan dan dipukulnya  kapten LDII Selection, kita bisa menahan diri & sebagai tuan rumah yang baik, kedepanya agar sepak bola semakin berkualitas, berintegritas.“  (#@nt-kimdpdldiisrg/24/4/2016, photo : Solopos )




0 komentar:

Posting Komentar