SELAMAT DATANG DI BLOG KOMUNIKASI DAN INFORMASI DPP LDII KAB. SRAGEN JAWA TENGAH
Marsasasasa

Entri yang Diunggulkan

Delapan Bidang Karya LDII untuk Program Calon Presiden RI

Jakarta (22/9). Di moment Idul Adha 1439 H diantara pembagian daging kurban, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII Ir. H. Prasetyo Suna...

Sabtu, 12 Agustus 2017

PC LDII Kec Sidoharjo Amal Sholeh Donor Darah Dalam Rangka Hari Koperasi ke 70

Sragen (2017). Koperasi Primer Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Guru Kec Sidoharjo, Kab Sragen, Jawa Tengah, dalam rangka peringatan hari Koperasi ke-70 KPRI Guru Kec Sidoharjo, mengundang jamaah/warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia di wilayah Pimpinan Cabang LDII Kec Sidoharjo untuk donor darah, berdasar surat nomor: 02/KPRI.Gr.Sdh/VII/2017, yang di Ketua Drs Effendi Darmono, M.Pd & Sekretaris Sukardi, M.Pd demikian juga untuk Ormas Islam di Kec Sidoharjo.

Ketua PC LDII Kec Sidoharjo, Susanto, SPd, M.Pd dalam keteranganya; “ Untuk, menyukseskan  kegiatan peringatan Hari Koperasi tersebut yang diadakan di SDN Sribit I, jamaah LDII Kec Sidharjo yang bisa donor darah sebanyak 15 orang, juga dihadiri Ketua PDDI (Persatuan Donor Darah Indonsia) Kab Sragen Drs Suwarno yang mengapresiasi peran jamaah LDII dalam mendukung pemenuhan ketersediaan darah di PMI Sragen, demikian juga Ketua KPRI Guru Sidoharjo Drs Effendi Darmono mengucapkan terimkasih atas amal sholehnya, kedepan bisa bersinergi lagi. Warga LDII mendukung KPRI Guru sebagai soko ekonomi kerakyatan dalam rangka peningkatan kesejahteraan guru, selain donor darah juga pembagian sembako untuk warga Desa Sribit. “ (@nt-kimdpdldiisragen, photo Susanto)        












0 komentar:

Posting Komentar