SELAMAT DATANG DI BLOG KOMUNIKASI DAN INFORMASI DPP LDII KAB. SRAGEN JAWA TENGAH
Marsasasasa

Entri yang Diunggulkan

Delapan Bidang Karya LDII untuk Program Calon Presiden RI

Jakarta (22/9). Di moment Idul Adha 1439 H diantara pembagian daging kurban, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII Ir. H. Prasetyo Suna...

Kamis, 09 November 2017

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Merdeka Atau Mati ! Selamat Hari Pahlawan 10 November (1945 - 2017)



Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh,

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air, Hari Pahlawan adalah peristiwa bersejarah pertempuran Indonesia yang terjadi pada tanggal 10 November 1945, peristiwa ini diperingati karena untuk mengenang kembali jasa para pahlawan kita. Pahlawan Indonesia telah berjuang mempertaruhkan jiwa, raganya serta hartanya untuk kemerdekaan Indonesia.

Kemerdekaan bangsa ini tercapai karena rakyat Indonesia mempunyai semangat berjuang yang sangat tinggi. Tanpa semangat perjuangan yang sangat tinggi, kita yakin kemerdekaan bangsa ini tidak akan tercapai. Selamanya rakyat Indonesia akan hidup di bawah penindasan penjajah. Para penjajah negeri kita bermaksud menguasai negeri dan mengeruk kekayaan bangsa kita.
Hal lain yang perlu kita teladani yaitu. Kita sebagai generasi muda harus tangguh seperti Pahlawan kita yang tangguh untuk menggapai cita cita mereka. Mereka mau belajar untuk mencapai cita-cita mereka. Mereka telah merelakan waktu, harta benda, keluarga bahkan jiwa dan raga untuk meraih serta mempertahankan kemerdekaan.

Semangat rela berkorban para pejuang kita yang begitu besar itu patut kita teladani juga.
Sudah saatnya kita sebagai warga bangsa kembali kepada nilai-nilai kepahlawanan. Mari kita kembangkan kembali sikap rela berkorban, mendahulukan kepentingan umum disbanding pribadi, kepahlawanan, patriotisme dan nasionalisme.

Semoga Allah SWT memberikan pada bangsa ini senantiasa persatuan kesatuan, keamanan, keselamatan, kelancaran, keberhasilan dan kebarokahan. Menjadi negeri yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur.

Wassalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Dewan Pimpinan Pusat

Lembaga Dakwah Islam Indonesia

Jum.at, 10 November 2017



0 komentar:

Posting Komentar