SELAMAT DATANG DI BLOG KOMUNIKASI DAN INFORMASI DPP LDII KAB. SRAGEN JAWA TENGAH
Marsasasasa

Entri yang Diunggulkan

Delapan Bidang Karya LDII untuk Program Calon Presiden RI

Jakarta (22/9). Di moment Idul Adha 1439 H diantara pembagian daging kurban, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII Ir. H. Prasetyo Suna...

Sabtu, 25 November 2017

FKUB Sragen Silaturrahim Dengan Ketua Umum AFKUB


Sragen, Jateng (2017).  Kamis, 9 November 2017, FKUB Kabupaten Sragen bersilaturrahim dengan  Ketua Umum  Asosiasi Forum Kerukunan Umat Beragama Indonesia (AFKUBI) Ida Pangelingsir Agung Putera Sukahet, di Solo setelah menghadiri Presiden RI Ir Joko Widodo mantu.

Dalam keteranganya H Sumarsono, SE, MM pengurus FKUB Kab Sragen (juga Ketua DPD LDII Kab Sragen); “ Suasana pertemuan sangat penuh kehangatan, keakraban, kekeluargaan dengan para tokoh agama yang merawat kerukunan umat beragama. Dalam diskusi ini ada beberapa hal penting kedepan Indonesia akan menghadapi tantangan yang komplek, maka tokoh agama yang salah satu peranya dalam lahirnya NKRI berkewajiban menjaga, merawat, mempersatukan NKRI. Berkaitan dengan keputusan MK tentang penghayat kepercayaan tidak dimasukan dalam kolom agama di KTP, dibuatkan kolom sendiri, untuk menghindari kemungkinan terjadinya kerancuaan pemahaman umat beragama & tidak mematik kegaduhan di masyarakat. Pada kesempatan tersebut juga dihadiri Prof Dr H Komaruddin Hidayat, MA. “  (#@nt-kimdpdldiisrg, photo marsono, fkub sragen)


0 komentar:

Posting Komentar