SELAMAT DATANG DI BLOG KOMUNIKASI DAN INFORMASI DPP LDII KAB. SRAGEN JAWA TENGAH
Marsasasasa

Entri yang Diunggulkan

Delapan Bidang Karya LDII untuk Program Calon Presiden RI

Jakarta (22/9). Di moment Idul Adha 1439 H diantara pembagian daging kurban, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII Ir. H. Prasetyo Suna...

Kamis, 28 Desember 2017

Silaturrahim FKUB Sragen ke PC LDII Kec Mondokan


Sragen, Jateng (2017).  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sragen, Rabu, 13 Desember 2017, menggadakan pembinaan wilayah (Binwil) untuk memupuk tali silaturahim dengan Pimpinan Cabang (PC) LDII Kec Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Dalam rangka peningkatan kapasitas pengetahuan tentang fungsi & peran FKUB dalam membangun, memupuk persatuan & kesatuan agar guyub rukun sehingga tujuan dari Kemerdekaan RI dalam pembangunanan mental spiritual, kesejahteraan untuk jangka pendek & panjang terwujud dapat terwujud.
Pada kesempatan tersebut dihadiri Pengurus PC & PAC LDII di Kec Mondokan, dari FKUB Sragen H Abdullah Affandi, M.Ag, H Arkhanudin, Sumarsono, SE,MM, Indra Wahyudi, SH, disambut Ketua PC LDII Kec Mondokan Sugiyo.


Dalam keteranganya Ketua DPD LDII Sragen H Sumarsono, SE, MM, menerangkan; “ Binwil ini kegiatan rutin FKUB Sragen dalam membangun kebersamaan dalam perbedaan keyakinan untuk memupuk kerukunan umat beragama dalam merajut ukhuwah diantara umat beragama & antar umat beragama untuk mewujudkan Guyub Rukun Mbangun Sukowati yang disemangati nilai spiritual keagamaan. BInwil dilaksanakan baik yang beragama Islam, Kristen, Khatolik, Hindu, Budha, demikian juga terhadap Ormas Islam di Sragen baik LDII, NU, Muhammadiyah, MTA, FPI. Bangsa Indonesia yang berasaskan Pancasila, sebagai perekat  mewadahi dari berbagai suku, agama, ras , dalam berbangsa & bernegara di NKRI. Kita semua dapat beribadah dengan lancar, damai, maka persatuan & kesatuan sebagai salah satu syarat untuk mewujudkan tujuan kemerdekaan yang adil & sejahtera dapat terwujud. “ (@nt-kimdpdldii srage, photo marsono)

0 komentar:

Posting Komentar