SELAMAT DATANG DI BLOG KOMUNIKASI DAN INFORMASI DPP LDII KAB. SRAGEN JAWA TENGAH
Marsasasasa

Entri yang Diunggulkan

Delapan Bidang Karya LDII untuk Program Calon Presiden RI

Jakarta (22/9). Di moment Idul Adha 1439 H diantara pembagian daging kurban, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII Ir. H. Prasetyo Suna...

Senin, 05 Maret 2018

Alhamdulillah Selamat Atas Penghargaan kepada Hj Endang Maria Astuti


Sragen, Jateng (2018).  Segenap Dewan Penasehat & Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Sragen. Mengucapkan; “ Alhamdulillah, Allah paring sukses barokah & Selamat kepada Hj Endang Maria Astuti, S.Ag, SH, MH anggota Komisi VIII DPR RI (istri Ketua DPD LDII Kabupaten Wonogiri almarhum Ir Agus Mulyadi), atas Penganugerahan Penghargaan  Apresiasi Pemimpin Pembawa Perubahan – Pemimpin Inspiratif 2018 “ yang dipersembahkan oleh 7Sky Media, didukung  oleh Center of Achievement Development Program, bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia, Asosiasi Bisnis & Profesi, Aliansi Jurnalis Indonesia, juga Pemerintah daerah, pada hari, Jum’at, 2 Maret 2018, di Bandung.  


Pemberian apresiasi penghargaan  kepada lembaga, perusahaan & figure yang telah memberikan kemajuan serta terobosan yang mencakup : leadership, education, impact, marketing & innovation. Penghargaan kepada para pemimpin yang dinilai telah memiliki prestasi / kinerja yang memuaskan serta berkontribusi tinggi dalam pembangunan di Indonesia. Ini merupakan pembuktian dalam memberikan layanan yang terbaik sehingga mampu menghasilkan citra positif dari tahun ketaahun. Yang terpilih adalah yang berjasa dalam upaya membuka cakrawala kreatif sebagai tolak ukur karya putra Bangsa , dengan mengacu kepada beberapa kriteria yaitu Quality, Performance , Responsibility. Leadership & Attractiveness dengan atribut pengukuran seperti menginspirasi orang banyak untuk keluar dari zona nyaman, membuat sebuah gebrakan revolusioner diri & bertransformasi penuh arti bagi diri mereka & lingkungan pada umumnya , pengelolaan manajemen diri yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan & memiliki tanggungjawab social yang tinggi; demikian keterangan Ketua penyelenggara Bisma Mukti Wibowo. (#@nt-kimdpdldiisragen, photo istemewa )

0 komentar:

Posting Komentar